3 Masalah Hidup Salah Satunya Bisa Menimpa Setiap Orang

Berikut Saya Bahas 3 Masalah dalam Hidup Setiap Orang

  1. Hidup terlalu singkat

Teman-teman pasti sering lihat atau dengar baik tetangga atau artis hiburan tanah air, ketika karir sedang meroket tiba-tiba dipanggil yang maha kuasa contohnya Aji Masaid, Ashraf Sincrail dimana mereka meninggalkan anak-anak yang masih membutuhkan kasih sayang dan nafkah seorang kepala keluarga. Sejutukan hidup terlalu singkat adalah salah satu malah dalam hidup setiap orang?

  1. Hidup dengan Sakit Berat

Semua orang berpikir ketika sudah memiliki BPJS atau Asuransi Kesehatan swasta sudah cukup, nama tidak disadari asuransi kesehatan hanya menanggu biaya saat di rawat di Rumah Sakit, namun sesungguhnya masalah akan muncul setelah pulang dari Rumah Sakit terutama bagi terkena penyakit berat seperti (Jantung, gagal ginjal, stroke, kanker) maka butuh waktu pemulihan yang cukup lama bisa berbulan-bulan, padahal disamping butuh biaya perawatan juga banyak kebutuhan di dalam rumah tangga seperti bayar cicilan, bayar listrik, bayar biaya pendidikan anak, biaya kebutuhan sehari-hari, tentunya akan terjadi permasalahan, pasti Anda Setuju?

  1. Hidup Terlalu Lama

Setiap orang ingin umur panjang dan sehat selalu, namun jika umur panjang pastinya usia produktif sampai umur 58 tahun. jika uang pensiunan yang cukup kalau uang pensiunan tidak cukup maka akan muncul masalah baru saat usia tidak produktif lagi.

SOLUSINYA.....

Satu Produk 3 Manfaat

  1. Hidup terlalu singkat

Solusi dari PCB88 adalah memberikan warisan berupa uang tunai yang akan langsung di transfer ke rekening ahli waris sesuai jumalah pertanggungan yang di sepakati diawal pengajuan polis PCB888

  1. Hidup dengan Sakit Berat

Jika terjadi resiko sakit berat 60 sakit kritis yang tertuang dalam polis maka tertanggu utama akan memperoleh santunan sesui dengan uang pertanggungan yang di sepakati saat mengjukan polis asuransi PCB88.

  1. Hidup Telalu Lama

Sesuai klousul kontrak PCB88 apabila tertanggu masih hidup sampai usia 88 tahun maka saat berusia 88 tahun Uang Pertanggungan cair 100%.

Memperkenalkan PRUCritical Benefit 88 (PCB88) Untuk Anda

Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali

PRUCritical Benefit 88 Perlindungan komprehensif terhadap risiko Kondisi Kritis atau meninggal dunia sampai dengan Tertanggung berusia 88 tahun

Fakta

Banyak orang di sekitar kita yang mengalami penyakit kritis. Penyakit kritis kemungkinan besar terjadi pada masyarakat karena gaya hidup yang kurang sehat, seperti kebiasaan merokok, konsumsi alkohol, kurang istirahat dan pola makan yang kurang baik. Pada tahun 2016 terjadi sebanyak 57 juta kematian, dimana sebesar 71% atau 41 juta orang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit kardiovaskular, kanker, serta penyakit pernapasan kronis.* Oleh karena itu, hingga saat ini banyak orang yang mencari hal yang dapat menjamin perlindungan mereka, dan diperlukan perlindungan asuransi dengan Premi yang pasti dan terjangkau untuk mengurangi dampak risiko Penyakit Kritis terhadap keluarga dan keuangan Anda.

PRUCritical Benefit 88 untuk Anda

Prudential Indonesia hadir untuk memberikan solusi untuk Anda. PRUCritical Benefit 88 merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan komprehensif atas 60 kondisi kritis atau meninggal dunia hingga usia 88 tahun serta perawatan Angioplasti dimana akan dibayarkan 10% maksimal 200 juta dari Uang Pertanggungan ketika Tertanggung menjalani perawatan Angioplasti tanpa mengurangi manfaat PRUCritical Benefit 88. Uang Pertanggungan akan tetap dibayarkan pada akhir pertanggungan asuransi jika Anda masih hidup atau tidak melakukan klaim menderita salah satu dari 60 kondisi kritis dan Polis tetap aktif.

Keistimewaan PRUCritical Benefit 88

1. Perlindungan sampai dengan usia 88 tahun dengan beragam pilihan periode pembayaran Premi sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Jaminan pembayaran Uang Pertanggungan pada usia 88 tahun apabila Tertanggung masih hidup dan polis tetap aktif.

3. Perlindungan yang komprehensif atas 60 Kondisi Kritis tahap akhir dan Angioplasti serta manfaat meninggal dunia.

4. Tambahan 200% dari Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun.

Manfaat PRUCritical Benefit 88

Kondisi Kritis Tingkat Akhir*

100% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika Tertanggung mengalami satu dari 60 kondisi kritis tingkat akhir. Manfaat hanya dapat diklaim satu kali dan polis akan berakhir.

Angioplasti**

10% dari Uang Pertanggungan atau maksimum Rp 200 juta per produk akan dibayarkan satu kali ketika Tertanggung menjalani perawatan Angioplasti dan tidak mengurangi Uang Pertanggungan PRUCritical Benefit 88.

Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan***

Tambahan 200% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal dunia sebelum usia 70 tahun karena kecelakaan dengan mengikuti ketentuan yang tercantum di dalam Polis, dan polis akan berakhir.

Meninggal Dunia

100% Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi risiko meninggal dunia atas diri Tertanggung sesuai dengan yang tercantum di dalam Polis, dan polis akan berakhir.

Manfaat Jatuh Tempo

100% Uang Pertanggungan akan dibayarkan apabila Tertanggung masih hidup sampai akhir pertanggungan (pada usia 88 tahun) dan Polis tetap aktif.

Catatan :

* Asuransi PRUCritical Benefit 88 berakhir setelah 100% Uang Pertanggungan dibayarkan.

* * Setelah manfaat Angioplasti diberikan, polis tidak akan dihentikan. Manfaat ini tidak mengurangi manfaat PRUCritical Benefit 88 lainnya. Manfaat Angioplasti hanya dapat diklaim sebelum klaim Kondisi Kritis atau meninggal dunia.

*** Maksimum manfaat yang dapat dibayarkan: Tertanggung dengan Usia dibawah 17 tahun dan/atau belum memiliki penghasilan: Rp 3 Miliar Tertanggung dengan Usia 17 tahun dan seterusnya: Rp 6 Miliar


Kepesertaan PRUCritical Benefit 88

Mata Uang Rupiah

Usia masuk Tertanggung (ulang tahun berikutnya) 1-60 Tahun

Usia Pemegang Polis (Ulangtahun sebenarnya) 21 tahun atau 18 tahun jika sudah menikah

Masa Perlindungan s/d usia Tertanggung (Ulang tahun sebenarnya) Sampai usia 88 Tahun

Masa Pembayaran Premi Premi Tunggal, Premi Berkala (5/10/15 tahun)

Frekuensi Pembayaran Premi Berkala Tahunan, 6 (enam) Bulanan, 3 (tiga) Bulanan, Bulanan

Underwriting Full Underwriting

Risiko yang perlu Anda ketahui

  1. Risiko Ekonomi dan Perubahan Politik

Risiko yang berhubungan dengan perubahan kondisi ekonomi, kebijakan politik, hukum dan peraturan pemerintah yang berkaitan dengan dunia investasi dan usaha baik di dalam maupun luar negeri.

  1. Risiko Kredit

Risiko yang berkaitan dengan kemampuan Prudential Indonesia dalam membayar kewajiban terhadap Nasabahnya. Prudential Indonesia terus mempertahankan kinerjanya untuk melebihi minimum kecukupan modal yang ditentukan oleh Pemerintah.

  1. Risiko Operasional

Risiko yang timbul dari proses internal yang tidak memadai/gagal, atau dari perilaku karyawan dan sistem operasional, atau dari peristiwa eksternal yang dapat mempengaruhi kegiatan operasional perusahaan.

Hal yang Menyebabkan Polis Batal dan Manfaat Asuransi Tidak Dibayarkan

  1. Jika Anda tidak jujur atau tidak memberikan informasi dengan lengkap dalam mengisi antara lain data kesehatan, pekerjaan, dan hobi.

  2. Kondisi Kritis yang dialami Tertanggung termasuk untuk gejala yang telah diketahui dan atau telah didiagnosis atau mendapat pengobatan dalam Masa Tunggu (90 hari sejak Polis terbit atau Pemulihan, mana yang paling akhir);

  3. Kondisi Kritis yang telah dialami oleh Tertanggung sebelum Tanggal Mulai Pertanggungan asuransi PRUCritical Benefit 88, atau tanggal Pemulihan Polis yang terakhir, tergantung pada tanggal yang paling akhir;

  4. Jika meninggal dunia, kondisi kritis, dan meninggal karena kecelakaan yang dialami Tertanggung disebabkan diantaranya oleh hal-hal sebagai berikut:

  • Percobaan bunuh diri, dugaan bunuh diri atau pencederaan diri oleh Tertanggung

  • Tindak pidana kejahatan atau percobaan tindak pidana kejahatan

Informasi lengkap yang dapat menyebabkan polis batal danmanfaat tidak dapat dibayarkan mengacu pada ketentuan Pengecualian yang tertera dalam Polis asurans PRUCritical Benefit 88.

Persyaratan Lainnya

• Mengisi dan menandatangani Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ).

• Membayar Premi melalui metode pembayaran yang tersedia (cash/cheque, credit card, dan auto debit atau metode pembayaran lainnya)

• Melakukan pemeriksanaan kesehatan sesuai dengan nilai uang pertanggungan dan usia masuk (apabila dipersyaratkan)

Cara Pengajuan Klaim

  1. Dapatkan Formulir Klaim dengan cara menghubungi Tenaga Pemasar Pemegang Polis atau Customer Line Prudential Indonesia, Formulir Klaim juga bisa diunduh di website kami www.prudential.co.id.

  2. Isi Formulir Klaim dengan benar dan lengkap dan mempersiapkan dokumen yang disyaratkan.

  3. Serahkan/Kirimkan Formulir Klaim beserta dokumen yang diperlukan baik secara langsung, melalui pos, atau melalui Tenaga Pemasar Pemegang Polis kekantor pusat Prudential Indonesia

Hal yang Menyebabkan Polis berakhir

Pertanggungan asuransi PRUCritical Benefit 88 ini berakhir secara otomatis pada saat:

  1. Polis dibatalkan atau diakhiri oleh Penanggung berdasarkan ketentuan Polis;

  2. Penebusan Polis disetujui oleh Penanggung;

  3. Polis menjadi lewat waktu (lapsed);

  4. Tanggal Akhir Pertanggungan asuransi PRUCritical Benefit 88;

  5. Tertanggung meninggal dunia; atau

  6. Satu atau lebih pengajuan klaim Manfaat Asuransi Kondisi Kritis yang menyebabkan 100% (seratus perseratus) dari Uang Pertanggungan asuransi PRUCritical Benefit 88 harus dibayarkan, baik secara sekaligus maupun secara sebagian, disetujui oleh Penanggung;

mana yang terjadi lebih dahulu.

Konsultasikan Kebutuhan Proteksimu kepada Kami

I Made Putu Subali, ST., M.Pd, AWP

Agen Asuransi Prudential dengan lisensi Keagenan AAJI untuk asuransi jiwa konvensional dan AASI untuk lisensi Asuransi Syariah Indonesia.

Saya bergabung di Prudential sejak April 2018 dan sudah banyak membantu nasabah Klaim saat rawat inap atau terjadi resiko sakit kritis dan tutup usia