Perencanaan keuangan

PERENCANAAN KEUANGAN KELUARGA

Segita perencanaan keuangan

Kesalahan pada umumnya keluarga indonesia dalam merencanakan keuangan adalah dengan piramida terbalik yaitu melih investasi terlebih dahulu, padahal investasi itu butuh jangka waktu yang lama untuk berkembang, namun resiko bisa terjadi kapan saja bahkan sebelum investasi tercipta sesuai tujuan keuangan, hal ini yang menyebabkan sebuah keluarga terjadi kebangkrutan ekonomi.

sesuai piramida maka hal pertama dilakukan adalah dengan memenuhi level paling dasar yaitu, Hospitaliti (kartu kesehatan), Proteksi Sakit Kritis, Proteksi jiwa, setelah ini terpenuhi baru naik level ke Persiapan dana pendidikan, Persiapan Dana Pensiun. setelah semua terpenuhi baru di ujung piramida yaitu Investasi.

KEHILANGAN PRODUKTIFITAS ADA 3 TINGKAT

Kita pasti setuju kalau setiap orang ingin punya rasa aman dalam bidang Keuangan

Perasaan tidak aman (insecure) dalam keuangan keluarga itu bisa munculkan ketika seseorang kehilangan kemampuan menghasilkan (KEHILANGAN PRODUKTIVITAS)

Perhatikan gambar tingkat kehilangan berikut!

Maka dibutuhkan proteksi untuk mengamankan keuangan keluarga dari 3 resiko tersebut, tapi jangan kawatir kami memberikan solusi produk proteksi utuk mengamankan keuangan kelurga anda.

Kenapa Asuransi Penting Dalam Perencanaan Keuangan?

Asuransi dapat sebagai proteksi biaya hidup keluarga

Yuk luangkan waktumu 2 menit untuk menonton video youtube saya, untuk membuka wawasan tentang Proteksi Biaya Hidup Keluarga.

asuransi sebagai proteksi income

Yuk luangkan waktumu 1,5 menit untuk menonton video youtube saya, untuk membuka wawasan tentang Proteksi Income.

asuransi pendidikan anak

Ternyata dalam mempersiapkan Dana Pendidikan Anak, ๐ญ๐ข๐๐š๐ค ๐›๐จ๐ฅ๐ž๐ก hanya menghitung imbal hasil dan resiko dariProduk Tabungan yang dipilih.

Namun juga harus ๐๐ข๐ฉ๐ž๐ซ๐ก๐ข๐ญ๐ฎ๐ง๐ ๐ค๐š๐ง ๐‘๐ž๐ฌ๐ข๐ค๐จ ๐Š๐ž๐ก๐ข๐๐ฎ๐ฉ๐š๐ง seperti Sakit Kritis, cacat tetap total, atau meninggalnya Pencari Nafkah sehingga ada kemungkinan cita-cita anak tidak terwujud.

yuk luangkan watkumu 2 menit untuk meliahat video Prucerah

asuransi sebagai perencanan warisan

Keajaiban dari asuransi jiwa adalah sebagai perencanaan warisan yang sangat murah, ibaratnya beli uang BESAR dengan menukarkan uang kecilmu.

seperti apa itu yuk saksikan video 2 menit saja akan menambah wawasanmu tentang perencanaan warisan.

investasi adalah bagian akhir dari piramida perencanaan keuangan

investasi

Investasi adalah bagian akhir dari piramida perencanaan keuangan keluarga namun, masih banyak yang keliru dalam hal ini, kebanyakan masih piramida kebalik... investasi menjadi awal tujuan keuangan setelah ada sisa dari pengasilan bulanan.